[HOT] Tips Mendapatkan Akses Aplikasi Autodesk Secara Gratis


Halo selamat malam sobat dimas71, duh sudah lama banget ya saya ga post hal terbaru mengenai tips dan trik ini. Dikarenakan admin blog ini hanya saya sendiri, jadi harus ribet nih cari sesuatu yang wah dan terbaru. But its okay, saya akan share apasaja dan pastinya bermanfaat bagi para pembaca setia Dimas71. 

Sobat sudah tau mengenai sebuah perusahaan yang bergerak di bidang desain grafis dan beberapa software engineering lainnya. Selengkapanya baca disini ya: Autodesk
Jadi gini, yang namanya sebuah perusahaan manapun jika telah menghasilkan suatu karya, tentu hasil tersebut harus membuahkan sebuah keuntungan bagi perusahaan tersebut agar dapat terus berinovasi. Dan pointnya adalah, Autodesk memberikan tarif untuk perangkat lunak yang mereka buat. Dan di dunia ini, ada 2 type manusia yang memiliki prinsip beda mengenai pembahasan ini, yaitu paid user dan crack user.
Cracker
Tapi menjadi free user dan manfaatkan crack memang salah satu sikap tidak menghargai dev sebagai pencipta sebuah aplikasi, namun ada alasan juga free user tidak membayar kepada dev atau perusahaan dan alasan itu kembali ke diri masing-masing lagi. Back to topic lagi, Autodesk baru baru ini mengeluarkan suatu kampanye yang bernama "Autodesk for education" yang artinya autodesk akan memberikan layanan perangkat lunak mereka khususnya dalam bidang edukasi atau pelajaran secara gratis selama 3 tahun lo. Lumayan kan buat para pelajar dan mahasiswa yang sering menggunakan layanan dari Autodesk khususny Autocad. Jadi tidak perlu susah-susah lagi cari cracknya hehe. Simak caranya dibawah ya:
http://idsly.com/KjZHGY
Pertama, daftar dulu ke website kampanye Autodesknya melalui link diatas (Maaf), boleh pakai akun apa saja yang penting bisa verification nantinya

Kedua, isi form nya seperti bawah ini ya

Ketiga, isi email dan password untu register ke akun Autodesknya

Keempat, akan ada pilihan untuk sign-in menggunakan email yang telah didaftarkan tadi (NB: Sebelum memasukkan email dan password, harap cek email untuk verification akun. Jika belum diverifikasi, maka akun tidak akan bisa diakses)

Kelima, selamat akun ada telah resmi dan mendapat seluruh layanan dari Autodesk

Untuk selanjutnya bisa menginstal layanan dari Autodesk untuk membuktikannya, saya sendiri sudah pakai untuk Autocad 2013 dan Autocad360 dan alhamdulillah lancar. Namun untuk para user yang sudah mempunyai akun autodesk sebelumnya, bisa langsung sign-in tanpa harus sign-up untuk akun baru. Sekian tips dan info dari saya dulu, Jika ada yang bingung hubungi saja atau komentar dibawah.

0 comments